Touringfood

Penikmat Kuliner n Paling Hobbi Touringfood,Braderfood N Bikersfood,.Traveling Sambil Kuliner,. .

Thursday, June 16, 2011

Luwuk Backpacker Bag pertama


Ingin keliling kota luwuk tapi tidak tahu jalan? atau tidak ada tour guide? Anda bisa gunakan jasa ojek untuk menemani wisata anda di Luwuk. Anda akan dibawa berkeliling kota Luwuk dengan ojek dengan biaya kisaran Rp2000 s/d Rp10000 seblum naik ojek komfirmasi harga kalau sepakat langsung jalan,.

Tour yang satu ini cukup unik, oleh karena inilah kami membuat reviewnya. Dengan menaiki ojek , anda akan dibawa untuk berjalan-jalan keliling kota Luwuk baik dengan jalan melewati Bukit Halimun atau puncak Keles maupun jalan dalam kota. Asyik bukan? Lihat foto Kota luwuk,.

Perjalanan akan di mulai dari Pasar tua City town(pusat bisnis/perbelanjaan tempo dulu)karena di sinilah basecamp-nya Ojek2 resmi. Lalu anda akan diajak mengitari Puncak keles (sebuah Puncak ditengah kota luwuk. Anda akan bisa melihat pemandangan kota Luwuk dari segala arah, di mana anda bisa melihat gedung-gedung perkantoran yang menjulang tinggi lalu anda juga akan diajak untuk melihat spot-spot penting di pusat kota Luwuk. Perjalanan anda akan ditemani oleh seorang tour guide/tukang ojek, panduan wisata akan dibawakan dalam bahasa Inggris,jepang,korea,saluan,bugis,gorontalo atau bahasa indonesia.

Setelah menikmati pemandangan kota lewat jalan kota, kapal eh… ojek… (sebutannya apa sih sebenernya ya? Lebih mirip guide berpengalaman, jadi kita sebut om tukang ojek yah) ini akan turun ke teluk lalong. Titik awalnya dari ujung pusat perbelanjaan terbesar dikota luwuk lalu akan bergerak ke arah tanjung Park di mana anda bisa melihat pusat2 olah raga dengan latar belakang jalur lalu lintas laut kapal2 kargo dan kapal2 penumpang dekat dengan luwuk port,.


2 comments:

Rusdin said...

Kota Luwuk memang indah... tapi Gambar kotanya ga segitunya kali.... terlalu berlebiha bro...
knapa ga skalian edit bandara di atas kota, biar lebih kreeeennn.....

Unknown said...

Makasih kritikannya,kota luwuk mmang ga sprti itu hanya sebgai kota inspirate masa depan,...