Touringfood

Penikmat Kuliner n Paling Hobbi Touringfood,Braderfood N Bikersfood,.Traveling Sambil Kuliner,. .

Saturday, June 18, 2011

Luwuk backpacker bag kedua


Lokasi.,
Qla Backpackers hostel baru yang terletak tepat dijantung Pasar tua city town suasana tenang Selat teluk lalong berdekatan degan pelabuhan rakyat menyenangkan dikembalikan ke dunia lama mencerminkan pesona. Rendam dalam semangat dan suasana meriah dari "Pasar Malam" (malam bazar) seperti yang Anda inginkan melalui jalan kios-kios menjual pakaian, suvenir, hidangan lokal dan buah-buahan dll Ambil langkah keluar dari hostel dan jalan disekitar pasar tua menanti Anda dengan aroma seafood bagi para pemburu kuliner seafood.

Murah,murah.
Pergi ke Lalong park atau Tanjung hanya dengan jalan kaki 10 menit?Anda bisa tanpa mengenakan atau keluar dompet Anda,luwuk harbor,tempat pemancingan umum sepanjang jalan semua tersedia dari makanan khas daerah luwuk sampai makanan western/euro Keinginan untuk makan murah? Kemudian cobalah tarif jajanan lokal atau makanan cepat lalong park.Lebih baik lagi, persediaan dari supermarket terdekat.
Info Harga:
Qla
Backpackers hostel:permalam Rp 30000,disekitar ada hotel dari kelas melati sampai bintang kisaran harga Rp 100000 s/d Rp 350000 dengan fasilitas kelasnya.
Info kuliner seafood Rp 20000-Rp35000 perporsi.

No comments: