Touringfood

Penikmat Kuliner n Paling Hobbi Touringfood,Braderfood N Bikersfood,.Traveling Sambil Kuliner,. .

Saturday, July 16, 2011

Google+ (GPlus) Vs Facebook



Kelebihan Google Plus dari Facebook. Google+ (GPlus) wajar membuat FB khawatir. Google tentu telah belajar dari “kegagalan” Google Wave dan Google Buzz.

Walau pendaftaran Google+ belum dibuka kepada publik hingga hari ini, banyak blogger dan media online luar negeri yang memprediksi bahwa Google Plus bisa menjadi ancaman serius bagi Facebook.

Yah Bagaimana buat Anak luwuk yang selalu update internet ga mau ketinggalan kan,Jejaringan ini bisa menyatukan Anak luwuk yang suka berselancar di dunia maya.

2 comments:

Unknown said...

Apa kelebihan & kekurangan dari kedua akun social network ini?

Unknown said...

Makasih komentnya bro,.infomasinya ada sama om Google butuh ksabaran dulu Google Plus masih dalam masa uji coba/trial cara menggunakan google plus, kelebihan dan kekurangan google plus, keuntungan mempunyai account di google plus, merubah tampilan google plus, design google plus, mencari teman di google plus, upload poto di google plus, upload musik dan video di google plus, menghubungkan google plus dengan facebook dan twitter, dan kepingin membuat perbandingan google plus dengan facebook, serta jejaring sosial lainnya.