Touringfood

Penikmat Kuliner n Paling Hobbi Touringfood,Braderfood N Bikersfood,.Traveling Sambil Kuliner,. .

Thursday, August 18, 2011

Indonesia Merdeka Milik Semua Rakyat

Ada yang beda Peringatan HUT RI yg ke 66 di kota tercintaku ini,dari tahun2 sebelumnya bukan karena tahun ini bertepatan bulan puasa,setahu saya sejarah juga pas ditgl 17 agustus 1945 tepat bulan puasa juga,tahun2 sblum nya upacara didaerah ku ini ada dibukit halimun pusat prkantoran daerah jauh dr pemukiman yang upacaranya juga khusus,.tahun ini upacara bendera kebutulan tepat depan sekretariat HTB Luwuk komunitas motor terbesar didaerahku tepatnya lapangan bumi mutiara luwuk,karena rasa penasaran saya untuk bisa melihat upacara trsebut walau tanpa undangan masuk dengan pakaian rapi maskulin tambah gaya seorang bikers saya mencoba masuk pintu masuk khusus pejabat dan tamu2 terhormat kebutalan saya datang terlambat saya langsung merapat kesekretariat HTBL memantau jauh tetap mengikuti dengan hikmat upacara bendera.Indonesia merdeka kata siapa ungkapan seorang ojek pas sekembali dari upacara emang kenapa kata saya merdeka dari penjajah kolonial iya itu kan tahun 1945 kalau sekarang tetap dijajah oleh bangsa kita sendiri,wah kok gitu yah bapak tukang ojek ngrutu lagi,upacara rakyat kecil ga bole masuk pa lg tukang ojek katanya lagi saya perhatikan di motornya ada bendera merah putih kecil pas dispion kanan,.ungkapan terakhir kesaya seblum bapak tukang ojek berlalu indonesia merdeka milik semua rakyat,.terharu belum semua rakyat indonesia menikmati kemerdekaan ini,Kemerdekaan akan lengkap bila negara mampu membawa rakyatnya kepada kesejahteraan dan kehidupan yang lebih layak. Untuk mewujudkannya negara harus berani melawan musuh utama yakni korupsi dan kemiskinan,.

No comments: