Touringfood

Penikmat Kuliner n Paling Hobbi Touringfood,Braderfood N Bikersfood,.Traveling Sambil Kuliner,. .

Monday, October 17, 2011

Bikers Sejati,..

Semua Bikers Manja(mandi jarang) - Bikers yang paling saya tahu mandi setidaknya sekali sehari. Itu tidak Menutup kemungkinan (itu pas lg turing),
Semua Bikers adalah perokok - saya tidak merokok. Banyak pengendara Aku tahu tidak merokok baik. Beberapa memilih untuk melakukannya, tapi jelas tidak semua dari mereka.
Semua Bikers adalah anggota geng Motor - Mendekati pun tidak. Aku tidak pernah membuatnya dalam geng. 
Semua Bikers adalah orang jahat - Bikers adalah beberapa orang yang paling amal yg saya tahu.
Semua Bikers yang gemuk dan jelek - Jelas tidak benar!
Semua Bikerrs memiliki tato - Ada sebagian yg tattoan Tapi aku ngga ada Tatto.
Semua Bikers tidak berpendidikan - Anda akan terkejut melihat yang menarik di sebelah Anda pada sepeda motor. Ini bisa menjadi seorang profesor dokter, pengacara atau perguruan tinggi. Ini juga bisa menjadi seorang polisi atau pemilik bisnis lokal kecil.
Seorang Bikers hrs naik Harley - Sebuah sepeda motor tidak terikat untuk produsen tertentu. Tidak peduli apa yang Anda naik, selama Anda lakukan ride.As yg  Sebenarnya, . Anda tidak pernah tahu apa yang orang akan memilih motor untuk di naiki.


Ada yang mau nambah,.....Apakah Anda seorang bikers sejati mari buktikan,...

Di like Gan yah

No comments: